CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday 23 June 2011

LUAHAN HATI KECIL KU.......:'(

Aku merasa bagaikan gunting yang memutus tali ikatan persaudaraan…
Dengan kehidupan masing-masing didalam kamar dengan aktifitas tersembunyi….
Hilang sudah rasa keingintahuan satu sama lain…
Membuat keindahan yang semu itu, selalu datang silih berganti…


Kerinduan akan kebersamaan pupus sudah…
Karena kesibukan membuat kami jarang berkumpul dan berteman…
Keluarga yang penuh tawa dan canda sirnalah sudah…
Seakan mati ,bak pohon yang tumbuh dipadang pasir yang tak berkawan…


Aku hidup dengan kesendirianku dan selalu bertanya-tanya…
Mengapa kami bermain dengan dunia kerja masing-masing saja…
Alasan mencari uang sebanyak-banyaknya…
Sampai mengorbankan kebersamaan yang telah ada …


Oh ….ku sangat kesal, benci bercampur marah…
Seakan-akan pesan orang tua terabaikan…
Untuk menjaga dan menjadi pengayom hilang sudah…
Hanya senyum terpaksa dan ada hanya menjadi beban

Sungguh-sungguh tragis , inikah jalan cerita hidupku…


Tapi anehnya….
Masih ada yang bilang aku ini kuat….
Selalu tegar menghadapi masalah…
Selalu tersenyum walau pun batin ini sakit…
Tapi dibalik itu semua padahal aku rapuh…


Aku bisa menembunyikan rasa kesedihan itu…
Tanpa satu orang pun yang tahu…
Aku hanya bisa tertunduk malu…
Mana kala semua orang ingin tahu…

Akhirnya….


Aku memutuskan tak ingin menjadi seperti lilin…
Yang sinarnya akan habis dan redup lambat laun…
Cahayanya hanya sesaat, itu sebabnya ku tak ingin…
Yang hanya bisa menerangi didalam kegelapan …


Ku ingin cahaya itu selalu ada…
Seperti lampu yang bisa menerangi dunia…
Menjadi penerang disetiap sudut kota…
Menjadi penerang batin yang terluka…


Begitu pula dengan keluargaku…
Ku tak ingin rasa itu hilang dan berlaut-larut….
Mana kala badai itu datang menerpaku…
Kami akan selalu tetap bersama sampai ajal menjemput..


0 comments:

Post a Comment